POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Cibeureum Tingkatkan Koordinasi Kamtibmas Dengan Staf Kelurahan Kotabaru

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kotabaru Aipda Ma’mun, Babinsa Sertu Sudiyanto dan Babinpotdirga Peltu Marwan bersinergi melaksanakan sambang /berkoordinasi dengan Staf Kelurahan Kotabaru Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa 4 April 2023.

Bhabinkamtibmas dan empat pilar melaksanakan berkoordinasi dengan Staf Kelurahan Kotabaru, terkait dengan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan di tiap-tiap ke RW an, disampaikan juga pesan-pesan atau menghimbau kepada RW dan RT nya agar lebih meningkatkan ronda malam demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta tetap menjaga Harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSi melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, SH, MH
Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi dan selalu koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga,ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas dengan Babinsa, Babinpotdirga dan Lurah serta Staf Kel. Kotabaru dan RW/RT dengan bersama-sama memantau kegiatan masyarakat Kotabaru dan sekitarnya”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button