POLRES TASIKMALAYA KOTA

Peringati HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 67, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Sepeda Santai

MAPOLRESTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Polres Tasikmalaya Kota gelar sepeda santai, yang diikuti sekitar 1.500 peserta dari berbagai komunitas dan masyarakat bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (24/9/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan sepeda santai ini dalam acara syukuran HUT Lalu Lintas ke 67.

“Terimakasih kepada semua peserta, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 67”, ungkapnya.

Tujuannya, lanjut dia, selain memperingati namun juga mengajak warga untuk lebih dekat dan  menjalin kemitraan dengan Polres Tasikmalaya Kota melalui kegiatan sepeda santai.

“Kita bergembira sambil berolahraga bersama , dan selamat HUT Lalu Lintas ke 67, bersama masyarakat Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”, tambahnya.

Sementara itu Kasatlantas AKP Anaga Budiharso bersyukur dengan antusiasme peserta dan kegiatan berlangsung meriah serta berjalan lancar.

“Alhmadulilah kegiatan cukup meriah diikuti sekitar 1.500 peserta,  dan berjalan dengan lancar”, jelasnya.

Dia menambahkan, para peserta selain warga Kota Tasikmalaya, ada juga dari Ciamis dan Banjar. Kemudian pihaknya juga menyiapkan beberapa hadiah doorprize dan hadiah lainnya.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memeriahkan acara sepeda santai dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button