POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasik Kota Ikuti Pelatihan Pembuatan Narasi Dan Pengambilan Video Serta Foto Dari Bid Humas Polda Jabar

POLRES TASIK KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bidhumas Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pelatihan Pembuatan Narasi, Pengambilan Video dan Foto di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa 23 Mei 2023.

Kegiatan dipimpin oleh Kabidhumas Polda Jabar KOMBES POL Ibrahim Tompo yang didampingi para Kasubbid dan Tim Pemateri dari media praktisi media dan dihadiri personil Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Wakapolres KOMPOL Dhoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi Bintara humas di 19 polsek di jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Kegiatan pelatihan ini bertujuan menyamakan persepsi tentang informasi yang disampaikan kepada masyarakat dengan ketentuan aturan yang telah ditetapkan”, ujar Wakapolres.

“Diharapkan seluruh personel yang hadir memanfaatkan pelatihan ini untuk memperdalam ilmu kehumasan, sehingga Tupoksi Humas berjalan sempurna”, tegasnya.

Sementara itu, kegiatan pelatihan dan materi disampaikan oleh Dr. Dono Darsono-dosen dan praktisi media serta D Kuncoro-praktisi media televisi. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button