POLRI

Kapolsek Sodonghilir Beri Materi Pada Giat MPLS Di SMK YAPIM

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan hari ini Rabu tanggal 20 Juli 2022 pukul 09.00 WIB
Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum didampingi Anggota Aiptu Sugiatun dan Kanit Bimas Bripka Denih Dermawan, melaksanakan giat sebagai pemateri dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan tema “Penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas” kepada siswa/i SMK YAPIM Gunung Bubut yang bertempat di Sekolah SMK YAPIM Gunung Bubut Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek dan Kanit Bimas Menyampaikan kepada seluruh siswa/i agar taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas serta tidak terlibat penyalahgunaan narkoba serta mematuhi prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19″, papar Kanit Binmas.

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum menyampaikan pula pesannya, “Gunakan waktumu sebaik-baiknya, untuk belajar ilmu dari sekolah dari pesantren atau guru ngaji, untuk bekerja membantu orang tua, Untuk rekreasi yang bermanfaat, dan beristirahat yang cukup,
Hati-hati dalam berteman, Jangan sampai terjerumus ke geng motor atau organisasi yang meresahkan, Minuman beralkohol, Narkoba dan lain-lainnya yang dilarang oleh ajaran agama maupun oleh aturan Negara.
Raihlah cita-citamu dengan ketekunan keuletan serta berdoa, tidak ada yang mudah untuk mencapai sesuatu semuanya butuh proses dan perjuangan”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button