WISATA ALAM

Pemkab Nias Utara Laksanakan Event Surfing Berstandar International

Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan melaksanakan Nias Utara Surfing competition Tahun 2023 dimulai dari tanggal 20 s/d 24 Juni 2023 di Pantai Turedawola Afulu.  (13/5).

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias Utara akan melaksanakan Nias Utara Surfing competition Tahun 2023 dimulai dari tanggal 20 s/d 24 Juni 2023 bertempat di Pantai Turedawola Afulu.  (13/5/2023).

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini salah satu Event terbesar di Kabupaten Nias Utara adalah Surfing yang berstandar internasional.

Lebih lanjut Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa, pelaksanaan tahun ini adalah yang ke dua,  dan pada tahun lalu kegiatan ini berjalan dengan baik.

Namun Tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah bekerjasama dengan PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) dan menjadikan Kabupaten Nias Utara dalam kalender kegiatan PSOI,  Peserta yang mengkuti adalah para Peselancar dunia dan juga Peselancar Nasional.

Di akhir penyampainnya, Bupati Nias Utara berharap dan mengajak seluruh Masyarakat kabupaten Nias Utara agar mendukung dan mensukseskan  Parawisata di Kabupaten Nias Utara dapat di kenal di seluruh dunia dan tentu sektor Surfing yang berstandar internasional ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan sekitarnya  ujarnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button