KODAM III/SLW-MABES TNI

Srikandi Kodam III/Siliwangi Raih Prestasi Pada “World Rangking Event” Malaysia Myo Asia Cup 2023

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi Serka (K) Maria Risaputty berhasil meraih prestasi pada kejuaraan “World Rangking Event” Malaysia Myo Asia Cup 2023 yang berlangsung di Anjung Floria dan Taman Botani Malaysia pada tanggal 18 hingga 19 November 2023.

Ajang World Rangking Event tersebut diikuti oleh 300 peserta dari berbagai negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, China, Hongkong, China Taipe, Jepang, Belgia dan Swiss.

Serka (K) Maria Risaputty yang kesehariannya menjabat sebagai Bamin Renproggar Situud Hubdam III/Siliwangi pada hari pertama (18/11) kejuaraan di Anjung Floria Putra Jaya Malaysia berhasil meraih juara 3 pada kategori Sprint Distance Asean Orienteering League pada World Rangking Event dengan catatan waktu 21’27” 20 stasiun control point.

Pada hari kedua (19/11) di Taman Botani Putra Jaya Malaysia, Serka (K) Maria berhasil meraih juara 3 kategori W35 Middle Distance Orienteering pada National Rangking Event dengan waktu 30’06” 18 stasiun control point.

Kahubdam III/Siliwangi Kolonel Chb Abdulrahim Senowibowo, S.T., saat dikonfirmasi awak Media, Kamis 23 November 2023 menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh anggota Hubdam III/Siliwangi Serka (K) Maria Risaputty yang telah mengharumkan nama Kodam III/Siliwangi.

Keberhasilan Serka (K) Maria tidak terlepas dari dukungan penuh satuan serta kesiapannya yang sangat matang dengan melakukan beberapa kali try out sebelum mengikuti kejuaraan “World Rangking Event” Malaysia Myo Asia Cup 2023.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko memberikan apresiasi terhadap prestasi Srikandi Kodam III/Siliwangi yang telah berlaga di “World Rangking Event” Malaysia Myo Asia Cup 2023.

“Semoga keberhasilan atlet Kodam III/Siliwangi pada ajang Internasional bisa memacu semangat atlet-atlet yang lainnya untuk bisa meraih prestasi dengan gemilang”, tutur Pangdam. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button