POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Pantau Langsung Pengamanan Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K pimpin langsung jalannya pengamanan Shalat Idul Adha 1444 H warga Muhammadiyah di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Rabu 28 Juni 2023 pagi.

Pasa kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota Didampingi Waka Polres, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, mengunjungi 2 Tempat Shalat Idul Adha 1433 Di Gor Sukapura Dadaha dan Kolam Renang Maarif Garden.

“Kami melibatkan 84 personel untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga selama kegiatan berjalan lancar”, ungkap Kapolres AKBP SY Zainal Abidin.

Lebih lajut menurut Kapolres, jajarannya melakukan pengamanan di di beberapa lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Alhamdulilah semua berjalan kondusif, dan sudah kami ploting personel untuk pengamanan di GOR Sukapura dan di Maarif Garden serta di beberapa masjid yang ada di Polsek jajaran”, jelasnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, rencananya dipusatkan di Stadion Wiradadaha, namun karena hujan maka dipindahkan ke GOR Sukapura dan diikuti ribuan jemaah. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button