POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Gabungan Polres Bersiaga Amankan Rangkaian Paskah Di Gereja Wilayah Hukum Polsek Tawang

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personil Polsek Tawang Polres Tasik bersama dengan Gabungan Personil Polres Tasik Kota Melaksanakan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Paskah jemaat Gereja di wilayah Hukum Polsek Tawang, Minggu 9 April 2023.

Pada kesempatan tersebut, Personel Polsek Tawang bersama dengan Personel Gabungan Polres Tasik Kota melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan peringatan paskah jemaat gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek tawang Polres Tasik Kota dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Tawang mengatakan Bahwa Anggota Jajaran Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan warga masyarakat baik yang berkaitan dengan ibadah umat beragama maupun kegiatan masyarakat lainnya.

Kapolsek Tawang Menambahkan Bahwa Polres Tasik Kota akan selalu hadir untuk warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dalam setiap pelaksanaan kegiatan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button