POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Subling Di Pontren Al Istiqomah Bungursari, Waka Polres Tasikmalaya Kota Sampaikan Himbauan Terkait Kenakalan Remaja

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Silaturahmi Kamtibmas Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto dengan Sholat Subuh Berjamaah di Pondok Pesantren Al Istiqomah Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Kamis, 9 Maret 2023.

Turut mendampingi Waka Polres, Kasat Binmas AKP Dede Tarman, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang, Ketua Dai Kamtibmas KH Yasir Arafat, Sekjen Dai Kamtibmas, Pimpinan Ponpes Al Istiqomah KH Didi Nuryani serta jemaah dan warga sekitar.

Menurut Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah keliling untuk menjalin silaturahmi kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi Waka Polres Tasikmalaya Kota, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu Waka Polres menyampaikan terkait kenakalan remaja dan menekankan keterlibatan keluarga dan pihak sekolah atau Ponpes untuk memberikan pemahaman positif dengan pembelajaran agama.

Juga menjelaskan Program Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, dalam memberantas tindak kriminal dan penyakit masyarakat serta berandalan bermotor dan pemberantasan knalpot bising.

Kemudian Waka Polres menyempatkan membagikan santunan Al Quran kepada 5 anak yatim dan pimpinan Ponpes Al Istiqomah.

“Selanjutnya menghimbau warga untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, bersinergi dengan pihak terkait termasuk Bhabinkamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button