KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ikuti Rakornis TMMD Ke 116 TA 2023 Secara Virtual Pimpinan Aster Kasad

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., mengikuti vicon Rakornis TMMD ke 116 TA. 2023 secara virtual dari Sterad bertempat di Aula Denma Makorem 062/Tn Jln Brarayudha No 65 Garut, Rabu 3 Mei 2023.

Rakornis yang dilaksanakan secara video Conference diikuti oleh Waaster Panglima TNI atau yang mewakili, para PJO TMMD Kemendagri, para Danrem dan Dandim serta Forkopimda wilayah yang menerima program TMMD.

Rakornis TMMD ke-116 TA. 2023 dipimpin langsung oleh Aster Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan selaku Pati Bid Ren Pjo TMMD.

Dalam sambutannya Aster Kasad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya dalam kegiatan Rakornis TMMD ke 116 TA. 2023 yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual tersebar di masing-masing wilayah.

Rasa bangga dan ucapan terima kasih yang tulus, saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah, Kabupaten, Kota beserta Jajaran yang telah mengalokasikan APBD guna mendukung program TMMD ke 116 TA. 2023. Semoga hasil TMMD nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung aspek pertahanan di wilayah.

Pada kesempatan yang baik ini, saya tak lupa Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta Rakornis TMMD ke-116.

Lebih lanjut, Rakornis TMMD merupakan rangkaian kegiatan yang mengawali pelaksanaan TMMD dalam setiap tahapan. Rencana TMMD ke 116 Tahun 2023 secara serentak dilaksanakan di 50 Kabupaten/Kota, 55 Kecamatan, dan 73 Desa dimulai pada tanggak 10 Mei sampai dengan 8 Juni 2023 mendatang.

Rakornis TMMD sebagai wahana untuk melaksanakan koordinasi dan berkomunikasi langsung dengan staf PJO TMMD, Kemen/ LPNK dan pejabat daerah yang akan melaksanakan program TMMD di wilayahnya.

“Program TMMD bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat terus dilaksanakan dan berkembang secara dinamis serta berkesinambungan dengan kerjasama, sinergitas dan koordinasi yang baik guna suksesnya program TMMD”, ucapnya.

TMMD ke-116 ini mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”, ungkapnya.

Untuk wilayah Korem 062/Tn TMMD ke 116 TA. 2023 akan dilaksanakan di Kodim 0610/Sumedang bertempat di Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, Bupati Kabupaten Sumedang diwakili Sekdis Pemda DPMD Sumedang, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arief, Pasi Bakti TNI Siter Rem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Wawan, Ketua DPRD Kabupaten Sumedang diwakili Ketua 1 DPRD H. Ilmawan Muhamad, S.Ag., M.M.,
Ketua Bappeda Kabupaten Sumedang diwakili Kabid PPM Mety (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button