POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pergeseran Pasukan Dan Simulasi Pengamanan TPS Pilkades Serentak 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dan Simulasi Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2023 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Apel tersebut bertempat di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 13 September 2023.

Dalam apel ini diikuti sebanyak kurang lebih 473 personil Polres Tasikmalaya Kota, guna melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di 17 desa di Kabupaten Tasikmalaya, yang akan digelar besok tanggal 14 September 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K bertindak sebagai pimpinan Apel Pergeseran Pasukan dan Simulasi Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2023.

Dalam apel tersebut dihadiri PJU, Kapolsek Jajaran dan personil ,1 Peleton TNI,1 Peleton Brimob Yon D Polda Jabar,1 Peleton Satpol PP,1 Peleton Linmas yang dilibatkan dalam pengamanan TPS Pilkades serentak 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengatakan Apel Pergeseran Pasukan dan Simulasi Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2023.

“Diharapkan personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal. Jalankan tugas dengan baik, jangan membuat masalah”, pinta Kapolres.

“Jangan campuri apapun urusan panitia, namun jalankan tugas dengan baik secara profesional dan maksimal, agar tercipta kenyamanan demi suksesnya Pilkades 2023 ini”, pungkas Kapolres.

Setelah melakukan apel dilanjutkan dengan kegiatan tactical wall game dan simulasi pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2023.

Menurut Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang, mengatakan, “Kegiatan simulasi pengamanan TPS berguna ketika dalam pelaksanaan pemungutan suara terjadi keadaan masyarakat melakukan keributan, kerusuhan ditempat TPS”, ungkapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button