POLDA JABAR

Tak Kenal Lelah, Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Para Korban Gempa Cianjur

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kepolisian sebagai Abdi Negara demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan sebagai pelayanan masyarakat harus tetap melaksanakan tugas dengan penuh kesiap siagaan.

Polri setiap waktu tak kenal lelah melakukan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur, Sabtu, 10 Desember 2022.

Selain pelayanan Kesehatan yang diberikan, Polri juga memberikan bantuan kepada masyarakat di pengungsian berupa obat-obatan.

Kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan di posko pengungsian kampung Sarampad Kaler RT 002/05 desa Sarampad kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Polri melaksanakan pengecekan kesehatan lapangan di tenda pengungsian, hal tersebut dilaksanakan agar para pengungsi dapat terjaga kondisi kesehatannya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengapresiasi Polri yang tiada lelah melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada warga Cianjur.

“Kami Jajaran Polda Jabar terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga Jawa Barat. Keberadaan personil di lapangan merupakan wujud nyata Polri yang selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan tentram”, ungkap Ibrahim Tompo. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button