KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk Bersama Warga Kebut Pengecoran Jalan

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Memasuki Hari ke 15 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 yang digelar oleh Kodim 0619/Pwk. Pengecoran jalan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga setempat terus dikebut untuk segera mengejar target penyelesaian. Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Kamis 23 Mei 2024.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup warga desa melalui pembangunan infrastruktur jalan.

Dandim 0619/Pwk Letkol Inf Ardiansyah melalui Pasiter Kapten Arm Erick Faisal mengungkapkan bahwa kerja keras ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mempercepat pembangunan infrastruktur desa.

“Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk dan warga yang terus bekerja keras meskipun ada tantangan. Pengecoran jalan ini sangat penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian desa kami”, katanya.

Pasiter Kodim0619/Pwk mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh semua pihak. Sinergi antara TNI dan masyarakat adalah kunci keberhasilan program TMMD ini”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button