Silaturahmi

Takzim Kepada Kyai, Iwan Saputra Silaturahmi Ke Pontren Suryalaya Dan Ziarah Ke Makam Pangersa Abah Anom

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR ||suaraindependentnews.id – Salah satu bentuk Takzim kepada Kyai dan Ulama, Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si diwujudkan dengan mengunjungi dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Pontren) Suryalaya yang beralamat di Komplek Pondok Pesantren Suryalaya Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jabar, Rabu 20 Desember 2023.

Kedatangan H. Iwan Saputra disambut hangat oleh KH. Baban Ahmad Jihad, SB.Ar dan Dr. H. Undang beserta keluarga besar pondok pesantren Suryalaya.

H. Iwan Saputra yang berkunjung bersama keluarga dan Ketua Tim Pemenangan H. Ujang Cukanda, Sekretaris Tim Pemenangan Rizal Nugraha dengan penuh khidmat berziarah ke makam Syeikh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin QS wa RA yang dikenal luas dengan nama panggilan Pangersa Abah Anom.

Diketahui Pangersa Abah Anom adalah Ulama Sufi Masyhur yang sangat Kharismatik dari Tatar Pasundan.

Disela silaturahmi tersebut, Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si melalui H. Ujang Cukanda didampingi Rizal Nugraha menyampaikan bahwa setelah menggelar silaturahmi bersama relawan Iwan Saputra pada awal bulan Desember 2023 yang lalu dukungan terus mengalir.

“Alhamdulillah.. dukungan untuk Iwan Saputra dari berbagai kalangan warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya terus mengalir”, ungkap H. Ujang Cukanda bersama Rizal Nugraha kepada awak media suaraindependentnews.id.

Lebih lanjut H. Ujang Cukanda menuturkan, “Secara admistrasi sementara ini memang belum semua relawan mendeklarasikan, meskipun relawan masing-masing tingkatan sudah menyatakan sikap dan dukungannya dari semua wilayah untuk menghantarkan Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya 2024-2029”, tandasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button