Tak Berkategori

Malam Ke 8, TSR Wabup Kunjungi Nagari Sirukam Payung Sekaki

Wabup Solok Jon Firman Pandu, SH serahkan bantuan ke Pengurus Mesjid
Wabup Solok Jon Firman Pandu, SH serahkan bantuan ke Pengurus Mesjid

Rabu, 5 Mei 2021

Kab Solok--Suaraindependent.id– Tim Safari Ramadhan (TSR) di malam ke 8 rombongan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH mendatangi Mesjid Al Iklas Jorong Gantiang Nagari Sirukam Kac.Payung Sekaki

Hadir pada TSR tersebut Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu S.H, Ketua GOW Ibuk Nia Jon f Pandu,S.si, Staff Ahli Bupati Muliadi Marcos,SE,MM, Kadis Perhubungan Muhammad djoni,Sstp,M.Si, Anggota DPRD kab.Solok,

Kadis Kesehatan Dr. Mayeti Mawarzi, MARS, Inspektur pembantu 1 Sapardiman, S.Pd,SD, Camat Payung Sekaki Drs.Irwan efendi, Plt Camat Gunung Talang Ratna Juita,S.Sos, Wali Nagari Sirukam Romi Febrian S. Pd.

Wali Nagari Sirukam Romi Febrian S. Pd berharap pembangunan Banda lawas serta insfratruktur jalan bagi transportasi masyarakat.

Wakil Bupati Solok JFP berharap kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh kementrian demi mencegah penularan covid 19.

Saat ini kondisi ekonomi  kita terpuruk, sementara Kabupaten solok merupakan central pertanian yang mana 70-80%, pemerintah berharap kerja sama masyarakat dalam mengembangkan central pertanian tersebut untuk menopang perekonomian yang ambruk akibat pandemi ini,

Kita akan lakukan pembinaan terhadap UMKM agar bisa berkembang dan meningkat di setiap Nagari di Kab Solok, saat ini pemerintahan berupaya mengajak masyarakat dan Wali Nagari untuk mewujudkan UMKM tersebut sebagai penopang ekonomi masyarakat, terang JFP.

Pada kesempatan itu, TSR Wabup Solok menyerahkan bantuan berupa 1 buah jam dinding digital dan uang tunai sebesar 10 juta Rupiah.(Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button