Tak Berkategori
Trending

Sebanyak 117 Panwascam Dari 39 Kecamatan Se- Kab. Tasikmalaya yang Lulus dan Dilantik

Tasikmalaya,newssuarindependent.id-Hari Senin siang bertempat di Hotel Santika Tasikmalaya ke 117 orang yang lulus, Anggota Panwascam dari 39 Kecamatan Se- Kab.Tasikmalaya resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pada Senin(23/12/2019).

Ketua Bawaslu Kab.Tasikmalaya Dodi Juanda dengan disaksikan para Komisioner, Sekretaris Daerah serta tamu undangan lainnya, melakukan pengambilan sumpah terhadap ke.117 orang Panwas tersebut.

Jelas Dodi, usai dilantik ke.117 anggota Panwascam yang tiap Kecamatannya terdiri dari 3 orang anggota akan segera membentuk keanggotaannya serta merekrut anggota Panwaslu di tiap Desa.

Selaku Panwascam kini telah sah untuk melakukan tugasnya dilapangan, kemudian segera mendirikan kantor sekretariatan dan Dodi berharap mereka disiplin, mandiri, tidak keberpihakan dan segera pula untuk berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatannya masing-masing.

Di tempat berbeda pihak media Newssuaraindependent, berhasil menemui salah satu ketua Panwascam Kec. Karangnunggal Adang Wahyu, ia menyatakan setelah dilantik dan diambil sumpah kami tentunya akan melakukan tugas dengan sebaik mungkin sesuai arahan dari Bawaslu dan aturan Undang-undang yang berlaku, tandasnya.

Pelantikan ini adalah sebuah rangkaian awal pelaksanaan Pilkada maka kami pun akan berusaha melakukan yang terbaik dan berusahan bersikap Independent, Pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button