POLRI

Terkait Akan Adanya Aksi Unras Para Nakes Honorer, Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Lakukan Giat Sambang Silaturahmi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Sambangi Para Nakes Honorer UPT Puskesmas Kecamatan Sukarame terkait dengan rencana Aksi unjuk rasa tenaga Honorer Nakes sewilayah Kabupaten Tasikmalaya ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan Sambang silaturahmi tersebut dilaksanakan pada hari selasa (12/7/2022), yang bertempat di aula gedung UPT Puskesmas Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Silaturahmi korkom tersebut, Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi dengan para Nakes (Tenaga Kesehatan) UPT Puskesmas Sukarame yang di terima langsung oleh Nakes Fungsional dr. Yanti, dan Nakes ASN pemegang Program terkait dengan rencana aksi damai tenaga Nakes Honorer sewilayah Kabupaten Tasikmalaya ke Pemda Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada hari kamis 14 juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukarame memberikan saran agar Kepala Puskesmas dan Para ASN Nakes dapat memberikan masukan kepada Honorer Nakes sebanyak 30 orang untuk tidak mengikuti rencana aksi tersebut yang sudah berafiliasi dengan ormas LSM yang ada di kabupaten Tasikmalaya seperti Ajengan Mimih Haeruman, Walpis, KMRT dan LKA.
“Aksi tersebut sudah tidak murni lagi karena para Nakes sudah bergabung dengan Ormas LSM yang pasti memiliki kepentingan kelompok nya”, ujar Ipda Mulyadi.

Kepala Puskesmas berjanji, Sebelum rencana aksi tersebut dilaksanakan ia akan melakukan terlebih dahulu arahan dan pembinaan kepada para Nakes honorer yang ada dalam UPT Puskesmas Kecamatan Sukarame, ujar dr. Yanti. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button