Tak Berkategori
Trending

Terkait LKPJ, Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

Gunungsitoli, Suaraindependent.id_ Pemerintah kota Gunungsitoli dalam hal ini Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri rapat paripurna istimewa penyampaian keputusan dewan tentang laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Gunungsitoli tahun anggaran 2019, bertempat di aula rapat kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jumat (15/5/2020).

Sementara Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli Meisoniman Lahagu, SH, M.Si, yang membacakan lampiran keputusan dewan menyampaikan, pihaknya memberikan rekomendasi berupa catatan-catatan yang sifatnya strategis untuk dipedomani oleh walikota dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan pada masa yang akan datang.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD, terutama Pansus yang telah melakukan pembahasan LKPJ dan menghasilkan sejumlah rekomendasi serta catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan kota pada masa yang akan datang.

Beliau mengapresiasi secara positif berbagai masukan dan koreksi yang telah disampaikan oleh Pansus DPRD Kota Gunungsitoli yang ditujukan kepada masing-masing perangkat daerah sebagai bentuk perwujudan fungsi kontrol dewan terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2019 yang lalu ucap beliau.  (Fl/Aa  Wahyu) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button