POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Sambang Silaturahmi Anggota Polsek Bojonggambir Dengan Perangkat Desa Mangkonjaya

POLSEK BOJONGGAMBIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Bojonggambir, yang dilaksanakan pada hari Selasa siang, 7 Februari 2023, yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Briptu Rudi Anugrah, melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi dengan Perangkat Desa Mangkonjaya.

Pada kesempatan tersebut Briptu Rudi Anugrah menyampaikan himbauan kamtibmasnya, antara lain, pada warga masyarakat utamanya pada remaja kami ingatkan agar jangan sekali kali mencoba mengkonsumsi, membeli, apalagi sampai mengedarkan obat terlarang dan miras.

“Kamipun mengingatkan agar bijak dalam menggunakan Medsos serta tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong atau oleh berita Hoax, Selain itu kami juga mengajak untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, ungkap Briptu Rudi Anugrah.

“Dalam hal ini, kami juga mengharapkan agar para perangkat desa dapat membantu para Bhabin dalam kelancaran menjalankan tugasnya, salah satunya dengan turut mensosialisasikan program kepolisian seperti halnya program Kamtibmas, agar situasi wilayah tetap dalam keadaan situasi aman dan kondusif”, papar Kapolsek Bojonggambir
IPTU Dandan Ramdani. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button