KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya sebanyak 65 orang memperoleh anugerah kenaikan pangkat yang ditandai dengan upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0612/Tasikmalaya, Senin 3 April 2023.

Upacara kenaikan pangkat prajurit Kodim tersebut yang naik pangkat, meliputi, 1 Perwira, 50 Bintara, dan 6 Tamtama personel yang purna tugas 8 orang.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP., diikuti seluruh anggota jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud sekaligus penghargaan negara terhadap kinerja dan prestasi yang ditunjukkan oleh setiap prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Bagi yang pensiun terimakasih juga sudah mengabdi dengan baik selama berdinas di kodim, semoga setelah pensiun dapat menikmati masa masa purna tugas dengan baik, dan bagi yang naik pangkat selamat anda di berikan amanah oleh negara supaya kedepan dalam berdinas dapat lebih baik dari pangkat sebelumnya serta tanggung jawab yang di berikan”, pungkas Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button