POLRES PANGANDARAN-POLDA JABAR

Cipta Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polsek Cimerak Menggelar Razia Petasan

POLSEK CIMERAK-POLRES PANGANDARAN || suaraindependentnews.id – Hari Rabu 29 Maret 2023 sekira pukul 12.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB dilaksanakan razia petasan Di Wilayah hukum Polsek Cimerak Polres Pangandaran, dibawah pimpinan Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Cimerak.

Beberapa warung penjual Kembang api diantaranya milik warga Cimerak berinisial UC umur 60 tahun yang beralamat di Dsn. Nyalindung RT 32/10 Ds. Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran.

Dihimbau untuk tidak menjual petasan di tempat penjualan kembang api karena dapat membahayakan diri dan juga orang lain, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibulan suci ramadhan, menjauhkan diri dari bahaya terkena ledakan petasan yang dapat berakibat fatal bagi diri kita maupun lingkungan.

Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusifitas diwillayah hukum Polsek Cimerak pada saat bulan suci Ramadhan, Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H beserta anggota terus gencar melakukan himbauan dan penertiban, khususnya pada waktu tertentu pada saat kegiatan menjelang subuh dan menjelang buka puasa, yang mana banyak warga masyarakat yang mengisi waktu tersebut diluar rumah.

Begitupun halnya dengan aktifitas lalu lintas selama bulan suci ramadhan ini dihimbau untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara, hindari kebut-kebutan maupun balapan liar yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan kerawanan lainnya seperti tawuran maupun perkelahian antar kelompok.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.IK melalui Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta memelihara dan menjaga Kamtibmas di lingkungannya, terutama pada bulan suci ramadhan ini agar lebih menanamkan sikap toleransi antar umat beragama demi terciptanya harmonisasi beragama dan situasi yang aman, tertib, berlalulintas dan warga masyarakat dapat beraktifitas maupun beribadah dengan nyaman dan lancar.

Hingga saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Cimerak Polres Pangandaran dalam keadaan aman dan terkendali, dan mudah-mudahan begitu pula seterusnya pungkas Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button