POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tradisi Penyambutan Dan Farewell Parade Sertijab Kapolres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan tradisi penyambutan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dan Farewell Parade serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat 22 Desember 2023.

Sebelumnya telah dilaksanakan serahterima jabatan Kapolres Tasikmalaya Kota dari AKBP SY Zainal Abidin kepada AKBP Joko Sulistiono yang dilaksanakan di Mapolda Jabar, Kamis (21/12/23).

Penerimaan Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru AKBP Joko Sulistiono diawali dengan pengalungan bunga kemudian jajaran kehormatan dilanjutkan yel yel dari personel Sat Samapta kemudian laporan kesatuan yang diikuti para PJU dan Jajaran Kapolsek.

Sementara itu menurut AKBP SY Zainal Abidin yang berpindah tugas menjadi Waka SPN Polda Metro Jaya, ditinya merasa bangga bisa berdinas di Polres Tasikmalaya Kota karena personelnya mempunyai semangat dan dedikasi yang tinggi.

“Saya sangat bangga dinas di sini dengan jajaran yang punya dedikasi tinggi,dan ada hal yang berkesan saat bisa mengingkap kasus pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam”, ungkapnya.

Ia menuturkan, atas nama pribadi dan keluarga, dirinya memohon maaf apabila selama dinas di Polees Tasikmalaya Kota ada salah tutur kata atau hal lainnya

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono memperkenalkan diri kemudian menyampaikan akan melanjutkan manajemen yang sudah ada.

“Mohon bantuannya untuk bekerja sama dalam mewujudkan Harkamtibmas serta bangga dapat kesempatan untuk memimpin personel yang mempunyaindisiplin loyalitas serta dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas”, jelasnya.

Setelah pelaksanaan arahan dilanjutkan pelepasan AKBP SY Zainal Abidin dengan upacara pedang pora serta tarian adat sunda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button