TNI AD

Komandan SESKOAD Mayjend TNI Agus Prangarso Bantu Renovasi Masjid Al-Jihad Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan SESKOAD, Mayjen TNI Agus Prangarso, menyerahkan tali asih untuk renovasi Masjid Al Jihad di kampung Liunggunung, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jum’at 17 Mei 2024.

Tali asih berupa bantuan uang tunai senilai 60 juta rupiah dan 100 paket sembako juga alat-alat perlengkapan masjid tersebut merupakan bagian dari latihan medan tingkat Brigif PASIS DIKREG LXIV SESKOAD TA 2024, yang telah berlangsung sejak 13 hingga 17 Mei 2024 di daerah latihan Garut.

Penyerahan tali asih ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari Komandan SESKOAD beserta jajarannya untuk membantu memperbaiki kondisi Masjid Al Jihad. Renovasi masjid ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang lebih nyaman bagi jamaah yang melaksanakan ibadah di tempat tersebut.

Dalam acara penyerahan tali asih, Mayjen TNI Agus Prangarso yang diwakili Kepala Departemen Operasi SESKOAD, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, SE., menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama masyarakat di sekitar lokasi. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam latihan medan dan turut serta dalam kegiatan sosial ini.

“Semoga renovasi Masjid Al Jihad dapat segera terselesaikan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh jamaah yang beribadah di masjid tersebut. Semoga kebaikan yang dilakukan ini dapat menjadi amal yang terus mengalir bagi semua pihak yang terlibat”, ucap Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, SE.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan kami mohon maaf apabila ada dari perkataan tingkah laku kami yang kurang berkenan kepada masyarakat mohon kami dimaafkan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa menyelesaikan pembangunan masjid ini. Kemudian segala yang kita lakukan ini menjadi berkah, silaturahmi tidak boleh putus”, pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Tanjungjaya, Hedi Kurniadi, SE., mewakili masyarakat Tanjungjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan SESKOAD beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warganya di Kampung Liunggunung.

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Komandan SESKOAD beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Tanjungjaya, terutama di Kampung Liunggunung. Semoga kebaikan yang telah diperlihatkan dapat menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih atas kerjasama dan perhatiannya”, ucap Hedi.

Penyerahan tali asih Komandan SESKOAD tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimcam Banjarwangi oleh Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean, Kepala Desa Tanjungjaya Hedi Kurniadi, Ketua Pembangunan Masjid Al-Jihad Atit, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga tamu undangan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button