KESEHATAN

Bupati Nias Barat Laksanakan Inspeksi Mendadak Di RSUD Pratama.

Nias Barat, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MM melakukan Inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Nias Barat, Kecamatan Lahömi Kabupaten Nias Barat Sumatera Utara, Jumat (15/01/2021).

Melalui Diskominfo Kabupaten Nias Barat menginformasikan Sidak mendadak tersebut didapingi Sekretaris Daerah Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö didampingi Asisten III Rosedi Daely, SE,MM, dan selanjutnya bahwa sidak tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan para medis dan pegawai serta ketersediaan obat dan Alat fasilitas lainnya, menyusul semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

Sementara Bupati Nias Barat meminta kepada pihak para medis dan pegawai Rumah Sakit Pratama Nias Barat àgar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima dan profesional, serta menjaga kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke RSUD puas dengan layanan yang diberikan.

Pada Sidak tersebut, langsung berinteraksi dengan para pegawai dan staf, ia juga meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan juga mengetahui secara langsung tindak lanjut kinerja Rumah Sakit Pratama Nias Barat. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button