POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Kapolsek ; Beri Rasa Aman Dan Nyaman Untuk Warga Masyarakat

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id -Kegiatan pada Hari Senin siang, 16 Januari 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Desa Padakembang Bripka Hendra Susila melaksanakan giat Silaturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Sayuran Desa Padakembang.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Hendra Susila menghimbau warga masyarakat untuk tetap giat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, serta tetap kami menghimbau kepada para pemilik kendaraan sepeda motor untuk menggunakan kunci ganda disetiap kendaraan diparkirkan.

“Selain kunci standar motor, atau kunci leher, hal ini untuk mencegah dari terjadinya tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari”, ungkap Bripka Hendra Susila yang disampaikan dihadapan puluhan warga masyarakat.

“Kami akan terus support para petugas Bhabinkamtibmas, agar dapat sukses dalam melaksanakan tugasnya tugasnya dilapangan, harapan kami di wilayah Polsek Leuwisari situasi selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta warga masyarakat dapat merasakan kehidupan yang aman dan tentram”, pungkas Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button