POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Ps Ka SPKT II Polsek Karangnunggal Sambangi Warga Dan Patroli Rutin

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 pukul 11.00 WIB, Ps. Ka SPKT II Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Ps. Ka SPKT II Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kegiatan sambangnya menemui warga dan berdialogis seraya menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan dilingkungannya, selain itu juga menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu benar beritanya, agar dipastikan dulu sumber dan kebenarannya selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif, siap untuk menjaga keamanan dan kerukunan dilingkungan serta tidak mudah percaya berita hoax. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button