POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Senin tanggal 17 April 2023 pukul 10.00 WIB s.d selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Bonardo bersama Aipda M. Mulyanto, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Dalam upaya untuk menekan kasus kejahatan terus dilakukan anggota Polsek Karangnunggal, bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan patroli rutin.

Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Bonardo bersama Aipda M. Mulaynto, S.H. melaksanakan patroli jalur rawan, guna antisipasi C3.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Karangnunggal baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa Anggota Patroli Polsek Karangnunggal menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Bonardo bersama Aipda M. Mulaynto, S.H. menuturkan patroli dengan sasaran jalur yang dianggap rawan, obyek vital dan lain-lain, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, ungkap Aiptu Bonardo. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button