POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Sodonghilir Lakukan Patroli Dan Silaturahmi Kamtibmas

POLSEK SODONGHILIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir AKP H. Uu Mahtum, pada hari Kamis siang, 19 Januari 2023 bersama Anggota Bripka Rukmana, yang melaksanakan giat Patroli Silaturahmi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Sodonghilir dalam kesempatan giat tersebut telah menyampaikan berbagai himbauan pada warga masyarakat, antara lain agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Serta sekaligus AKP Uu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax di media sosial yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolsek juga mengharapkan, “Agar lebih mensukseskan program Vaksinasi Covid -19 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir dan tetap menekankan disiplin Protokol kesehatan terhadap warga masyarakat dalam berbagai aktivitas terutama yang diluar rumah”, ungkap AKP H. Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button