POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Anak Meninggal Dunia Di Bekas Galian Pasir, Polisi Lakukan Penyelidikan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Seorang anak perempuan kelas 2 SD ditemukan meninggal dunia di pinggir kolam bekas galian C di Kampung Leuwikidang Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jumat 14 Juli 2023 pagi.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, tadi sekira pukul 07.00 WIB ,kami menerima laporan warga,bahwa ada anak meninggal dunia dipinggir kolam galian pasir”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Personel Polsek Indihiang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran laporan tersebut, namun korban sudah dievakuasi oleh keluarganya ke Puskesmas Bungursari.

“Korban diketahui anak perempuan berusia 8 tahun,masih duduk di bangku kelas 2 SD, kami kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota untuk olah TKP”, jelasnya.

Kemudian pihaknya mendatangi Puskesmas untuk melakukan konfirmasi, dan dari hasil pemeriksaan Dokter, tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter di Puskesmas, tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan pada badan korban”, tuturnya.

Lebih lanjut menurut Kapolsek, didapati informasi bahwa korban sebelumnya bermain bersama teman temannya di sekitar kolam bekas galian pasir atau galian C.

“Dari keterangan beberapa saksi, mengatakan bahwa korban bersama teman temannya bermain air di sekitar TKP, maka kami dengan Tim Inafis akan mendatangi lokasi kejadian”, sambungnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dilakukan pemulasaraan sebagaimana mestinya”, pungkas Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button