PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Utusan Askab PSSI Nias Barat Mengikuti Kursus Wasit C-3 Di Kabupaten Simalungun Kembali Dengan Sukses

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyampaikan apresiasi kepada utusan Askab PSSI Nias Barat yang telah mengikuti kursus wasit C-3 di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, setelah utusan tersebut kembali ke Nias Barat dengan sukses. Bupati Nias Barat menyampaikan apresiasi, saat berbicara kepada utusan askab PSSI di Ruang Kerjanya, Selasa (4/10).

Kalian berhasil, telah menyelesaikan pelatihan dengan baik, ucap Khenoki Waruwu yang juga merupakan Ketua ASKAB PSSI Nias Barat”.

Beliau berharap agar ilmu yang sudah diperoleh oleh utusan ASKAB PSSI itu agar dapat diimplementasikan pada kegiatan persepakbolaan di Nias Barat. Apa saja kegiatan olahraga sepak bola ke depan, harapan kami adek-adek dapat memberikan waktu sebagai implementasi dari ilmu yang telah didapatkan, ujarnya.

Sementara salah seorang utusan ASKAB PSSI Nias Barat, O’ozuizisokhi Daeli mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias Barat sebagai ketua ASKAB PSSI atas rekomendasinya mengikuti pelatihan Wasit C-3 di Simalungun.

Diketahui, kursus Wasit C-3 itu dilaksanakan selamat 7 hari, mulai 29 Agustus hingga 4 September 2022, Adapun nama-nama yang mengikuti kursus perwasitan itu antara lain : O’ozuizisokhi Daeli, Gulo, S.Pd, Analisa Gulo, S.Pd, Yulianus Waruwu, S.Pd, Irman Gulo, S.Pd, Berkat Iman Gulo S.Pd dan Firminus Gulo, S.Pd

Pihaknya mengatakan ilmu yang telah diterima selama mengikuti pelatihan siap digunakan untuk kegiatan persepakbolaan ke depan di Kabupaten Nias Barat ucapnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button