PENDIDIKAN

Hadiri Wisuda UMMY Ke-58, Walikota Solok Sampaikan ini

Kota Solok, Suaraindependent.id – Hadir dalam wisuda Sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar berharap Universitas UMMY Solok mampu mencetak mahasiswa yang berprestasi.

Bertempat di Gor Tanjung Paku Kota Solok, Selasa (4/10), wisuda Sarjana UMMY digelar dengan khidmat dan  sederhana.

Hadir pada kesempatan itu, Rektor UMMY Solok, Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar,MP, Ketua Yayasan UMMY Solok, H.Suryadi Asmi, SE, MM, serta undangan lainnya.

Wisuda ke-58 UMMY Solok kali ini menggelar wisuda sebanyak 142 orang, terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 27 orang, Fakultas Pertanian 20 orang dan Fakultas Ekonomi, 73 orang serta Fakultas Hukum 22 orang.

Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) tahun 2022.”

Zul Elfian berpesan, agar para mahasiswa yang diwisuda hari ini senantiasa mampu memperkuat iman dan taqwa dalam menjalani kehidupan, badan sehat dan ilmu bertambah hingga akhirnya akan datang rizki yang berkah

Semoga ananda mampu menjadi orang hebat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Serta buatlah bangga orang tua yang telah bekerja keras membuat kita mencapai sarjana ini,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut Walikota menekankan, kepada Rektor dan Pengurus Yayasan UMMY, agar selalu profesional dalam mengelola kampus kebanggaan Kota Solok ini

Pengelolaan yang baik oleh pengurus, tentu akan menghasilkan lulusan yang baik juga. Apalagi universitas ini menyandang nama besar Pahlawan Nasional Muhammad Yamin,”

Untuk kemajuan UMMY Solok, ucap Walikota, Pemko Solok dan DPRD Solok akan terus mendukung pendidikan berikut fasilitasnya.

Semoga UMMY semakin maju dan berkembang, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap Pemko Solok. Dan juga, Universitas ini bisa membanggakan Kota Solok yang menghasilkan wisudawan dan wisudawati berkualitas,” terang Zul Elfian. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button