Tak Berkategori

Rakor Kecamatan Karangnunggal Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Dan Milad Kabupaten Tasikmalaya Ke 388

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Bertempat diaula kantor kecamatan karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, kamis (9/07/2020) pukul 10 : 00 WIB diselenggarakan rapat koordinasi tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan Hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke 388.

Hadir pada acara tersebut Camat karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp, M.M, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, Para kepala Desa, BPD, MUI, DMI, UPTD Kesehatan, KUA, UPTD Pendidikan Forum Pontren, PKK dan para tokoh.

Camat karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp.M.M menyampaikan bahwa pada tahun 2020 ini akan diadakan lomba rumah contoh, lomba kampung sehat, Rt siaga berkaitan dengan pencegahan covid 19, pemerintah kabupaten Tasikmalaya akan
langsung turun ke masyarakat untuk memberi semangat dan penilaian langsung.

Kemudian Camat Asep mengintruksikan kepada seluruh kepala desa yang ada dijajarannya agar segera rapat didesa masing-masing dengan melibatkan semua unsur yang ada diwilayahnya termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Imbuh camat Asep kepada semua kepala desa segera melakukan pendataan secara merata terkait masyarakat berdampak covid 19 yang belum pernah mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menuturkan bahwa tugas dari Koramil adalah bersinergi dengan Polsek dan Kecamatan juga unsur lainnya, terkait dengan kamtibmas yang kondusif diwilayahnya.
Danramil menambahkan berharap kedepannya karangnunggal semakin baik lagi tetap mengikuti anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak aman dan tetap selalu waspada, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip memberikan himbauan Kamtibmas yang kondusif juga kesiapan menjelang pelaksanaan pemilukada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, agar berlangsung tertib aman dan lancar, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button