TNI

Jum’at Berkah Kodim 0611/Grt, Letkol Czi Dhanisworo ; Rakyat Merupakan Ibu Kandung TNI

KODIM 0611/GRT-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S.Sos di Dampingi Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0611 Koorcab Rem 062 PD III/Slw Ny. Popy Dhanisworo Melaksanakan Jum’at Berkah.

Kodim 0611/Garut, kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0611 Ny. Popy Dhanisworo turut hadir juga para perwira staf Kodim 0611/Garut beserta Ibu-Ibu pengurus Persit Cabang, Jum’at 10 November 2023.

Kegiatan Jum’at Berkah kali ini melibatkan para tukang becak, “Melalui kegiatan Jum’at berkah ini diharapkan mampu lebih merekatkan lagi hubungan antara TNI bersama Rakyat yang merupakan Ibu Kandung TNI”, tutur Komandan Kodim 0611/Garut.

“Kebetulan acara Jum’at Berkah kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan jadi kita laksanakan bersama Veteran sebagai bentuk penghormatan kepada para sesepuh TNI AD”, sambung Letkol Czi Dhanisworo.

Kegiatan Jum’at berkah kali ini dimulai dari Makodim 0611/Garut. Komandan Kodim 0611/Garut dan Ibu menaiki becak yang diikuti oleh para perwira staf beserta para pengurus Persit berangkat menuju ke gedung KNPI lama di Jalan Ahmad Yani.

Setibanya di gedung KNPI rombongan disambut oleh para pengurus Veteran dan Pepabri. Selanjutnya rombongan menuju ke tempat acara. Hadir pada kesempatan itu para pengurus LVRI Kabupaten Garut beserta anggota. (Pendim 0611/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button