POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Leles Polres Garut Evakuasi Jenazah Pria Yang Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Leles Polres Garut bantu evakuasi seorang laki-laki yang meninggal dunia di Kampung Corenda Desa Margaluyu Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Kamis pagi 8 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, S.H, menyebutkan jika seorang laki-laki yang meninggal dunia tersebut adalah Ayi Kartiwa (30) warga Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Menurut keterangan saksi Ilyas dirinya sedang bersama dengan Alm. Ayi ketika bertugas melakukan pemasangan wifi Internet di salah satu rumah milik warga Kampung Corenda, ketika korban memanjat menggunakan tangga ke atas genting rumah yang terlintas kabel bertegangan tinggi.

Diduga korban tergelincir dan spontan memegang kabel yang masih teraliri tegangan listrik, lalu korban tersengat arus listrik dan meninggal dunia di tempat.

Anggota Polsek Leles Polres Garut membantu evakuasi jenazah korban ke Puskesmas Leles dan menghubungi pihak keluarga almarhum, atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menyadari kejadian tersebut sebagai takdir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button