POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Dukung Program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Cibahayu Pasang Stiker Kontak Person Di Sekolah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Untuk mendukung pelaksanaan Progeam Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Deaa Cibahayu BRIPKA Maksun memasang stiker kontak person di SDN 1 Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/11/2022).

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota IPTU Agus Rusman mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam upaya mendukung Program Quick Wins Presisi.

“Untuk mendukung Program Quick Wins Presisi, kami pasang stiker kontak person Bhabinkamtibmas Sekolah, untuk memudahkan dalam berkomunikasi”, ujarnya.

Dia menambahkan, jajaran Bhabinkamtibmasnya terus melaksanakan pemasangan stiker kontak person Bhabinmas di rumah rumah warga, guna memudahkan untuk kordinasi dan komunikasi.

“Dengan adanya kontak person Bhabinmas, sehingga warga dapat secara langsung melaporkan atau pengaduan melalui nomor telepon yang tercantum dalam stiker tersebut”, sambungnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan itu dapat mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button