POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Binluh Kanit Binmas Polsek Tamansari Di SMP Plus Al Ma’ruf

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMP Plus Al Ma’ruf Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa, 24 Januari 2023.

Kepada para siswa siswi SMPN plus Al Ma’ruf, Kanit Binmas menyampaikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi jajanan Chikbul atau Ice Smoke, dan memberikan penyuluhan untuk tidak terlibat geng motor, tawuran, narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan Binluh dengan sasaran para siswa SMP Plus Al Ma’ruf.

“Sebagai upaya memberikan pemahaman kepada para siswa, untuk tidak terlibat berbagai hal menyangkut kenakalan remaja”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pada kesempatan itu disampaikan juga himbauan untuk tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah dan tidak menggunakan knalpot bising.

“Kami bersinergi dengan pihak sekolah, untuk bersama sama membina para siswa”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button