Tak Berkategori
Trending

Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi Silaturahmi Kamtibmas

Garut, Suaraindependentnews.id – Bertempat di kediaman ketua MUI kabupaten Garut KH. Sirojul Munir yang berlokasi di kampung urug, desa panembongan, kecamatan bayongbong, kabupaten Garut, Kasat Binmas Silaturahmi Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru diwilayah hukum Polres Garut.

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi, di dampingi Sat Binmas Polres Garut Aiptu Cecep Maspudin dan Bripda Putra, pada hari kamis (24/12/2020).

Keguatan silaturahmi kepada Ketua MUI Kabupaten Garut KH. Sirojul Munir dan menyampaikan pesan kamtibmas serta tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mengajak untuk berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna pencegahan penyebaran covid-19.

Bertepatan dengan giat itu kasat Binmas Polres Garut yang mewakili Kapolres nya AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M.SI, memberikan bantuan sembako berupa 50 kilogram beras kepada ketua MUI sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada setiap warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini.

KH. Sirojul Munir menyatakan siap membantu Polri dalam menerapkan Prokes dalam aktifitasnya sehari-hari dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

Ketua MUI mendukung sepenuhnya atas terciptanya situasi aman dan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polres Garut. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button