POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Cihideung, Berkoordinasi Dengan PPS Kelurahan Tuguraja

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tuguraja Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aipda Ana Taryana bersama Babinsa Serka Sutigno bersinergi berkoordinasi dengana PPS Kelurahan Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Senin 3 April 2023.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkoordinasi dengan PPS Kelurahan Tuguraja, tahapan tahapan pemilu tingkat kelurahan sudah sesuai dengan jadwal dengan jumlah 64 TPS harapan bisa berjalan aman dan lancar sampai pemilu 2024 selesai.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., MSi melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, S.Ag Mengatakan bahwa TNI-Polri bersinergi dan selalau koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa, dan ketua PPS Kel. Tuguraja dengan bersama-sama mengawal kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

“Kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button