POLRI

Wakapolsek Karangnunggal Iptu Atang Bin Karna Monitoring Penyaluran BPNT Di E-Warong Aidan

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Bertempat di E-Warong/Agen Brilink Aidan yang berlokasi di Kampung Cidadap Rt 004/01, Desa Cidadap, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, pada hari Selasa (28/12/2021), dilaksanakan Penyaluran Program BPNT bagi warga Desa Cidadap.

Hadir dalam kegiatan penyaluran program itu diantaranya, Waka Polsek Karangnunggal Iptu Atang Bin Karna, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripka Mulyanto, Babinsa Desa Cidadap Sertu Enjang Gunawan, Kades Cidadap Suhendar, Sekdes Mudi, Kasi Trantib Adeng, Pendamping TKSK Jajang Sonjaya, Pendamping PKH Salim, S.Sy, FKDM Nopi Suhendar, Kasi Kesra Desa Cidadap Mamad Agus Wahid.

Wakapolsek Karangnunggal Iptu Atang Bin Karna selaku Padal Pos PAM didampingi Bhhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripka Mulyanto melaksanakan monitoring pengamanan gereja di wilayah Cipatujah sekaligus monitoring penyaluran BPNT untuk bulan November dan Desember 2021 di E-Warong/Agen Brilink Aidan Desa Cidadap,
dengan jumlah penerima reguler 328 KPM, perluasan 73 KPM dan PPKM 140 KPM.

Dengan komoditi yang salurkan berupa : Beras 12 kilogram, Telur 850 Gram, Kentang 1 kilogram, Kacang tanah 200 Gram dan Buah apel puji 440 Gram.

Dalam pelaksanaan monitoring kegiatan tersebut Wakapolsek Karangnunggal Iptu Atang Bin Karna memberikan himbauan terkait protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat dan pihak E-Warong/Agen Brilink, selaku penerima dan penyalur BPNT agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak antrian, memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan hindari kerumunan.

Kegiatan penyaluran BPNT berlangsung sesuai yang di jadwalkan sampai selesai secara tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button