POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Anggota Yang Sakit, Berikan Motivasi Saat Giat Jumat Peduli Personel

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jumat Peduli Personel, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menjenguk Brigadir Jajang yang sakit menahun karena kecelakaan lalu lintas, Jumat, 10 Maret 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Sri Aszhari Kurniawan, memberikan santunan dan motivasi kepada Brigadir Jajang yang sakit menahun karena kecelakaan lalulintas.

“Hari ini Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Peduli Personel, dengan menjenguk anggota-anggota yang sedang sakit, memberikan motivasi agar cepat pulih kembali”, ungkapnya.

Hal yang sama dilaksanakan Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, mengunjungi Aiptu Dede Hendra dan Aipda Rizwan Hardiansyah yang sedang dalam perawatan karena sakit.

“Silaturahmi dengan anggota yang sedang sakit, sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan santunan san motivasi agar segera sembuh dan dapat dinas kemabli”, ungkapnya.

Sementara itu, Aiptu Rizwan Hardiansyah didampingi istrinya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.

“Terima kasih Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota atas perhatian dan doanya, semoga kunjungannya ini memberikan kekuatan untuk kesembuhan saya”, ungkapnya.

Perlu diketahui, Kegiatan Jumat Peduli Personel merupakan Program Polres Tasikmalaya Kota, untuk mengetahui kondisi kesehatan anggotanya yang sedang sakit. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button