KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pesan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Pada Pelepasan OJT Siswa Secapa AD Di Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., melepas kegiatan OJT siswa Secapa AD Tahun 2023 di Korem 062/Tn, bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Selasa 18 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pembina dan para siswa OJT Secapa AD serta memohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan selama siswa melaksanakan OJT di Korem 062/Tn. Ilmu yang di dapat jadikan pembelajaran dan pengalaman didalam melaksanakan tugas kedepan.

Danrem juga berpesan, “Sebagai Tentara kita harus selalu siap ditempatkan dimana saja, apalagi sebagai siswa dalam menuntut ilmu jadikan sebagai bekal karena merupakan bumbu untuk lebih memotivasi dalam bekerja dan jika melihat ada kekurangan-kekurangan di suatu satuan, jadikan sebagai referensi untuk perubahan ke arah yang lebih baik, sehingga suatu saat masuk ke satuan dan melihat ada kekurangan maka kita memiliki niatan untuk memperbaiki atau minimal memberikan masukan saran”, tegasnya.

Lanjut Danrem, pada intinya kita harus mau memperbaiki segala kekurangan dan jangan berpikir kita untuk meminta/mencari keuntungan akan tetapi niatkan untuk kepentingan dan kemajuan satuan yang kita tempati karena itu sesuatu yang berharga dan kebahagiaan yang tidak bisa dinilai dengan apapun juga, Selanjutnya para siswa sebentar lagi akan melaksanakan penutupan, tetap semangat, jangan buat pelanggaran, harus bisa memilah jangan sampai saat akan pelantikan muncul kasus-kasus yang dapat merugikan baik diri sendiri maupun satuan, jaga dan sayangi, berikan kasih sayang sepenuhnya untuk keluarga masing-masing”, tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Plakat dari siswa OJT Secapa AD kepada Danrem 062/Tn dan pemberian kenang-kenangan dari Danrem 062/Tn kepada perwakilan siswa OJT.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wadanmensis OJT Secapa AD Kolonel Inf Vivin., Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Danyon Siswa OJT Letkol Inf Ricky., Dandenbekang Garut Letkol Cba M. Said S.Sos., Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif., Pasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Candra Suhendra., Pas Intel Korem 062/Tn Mayor Inf Yuyus., Pasiops korem 062/Tn Kapten Inf Yanyan Mulyana., para Danton dan pembina serta siswa OJT Secapa AD. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button