POLRI

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Silaturahmi Dan Monitoring Pelayanan Publik Di Desa Sukamenak

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu M. Safei pada hari Sabtu (16/7/2022), melaksanakan silaturahmi dan monitoring dalam pelayanan publik oleh Kepala Desa dan Staff desa Sukamenak kecamatan Sukarame kepada warga masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi dengan staf Desa yang sedang melaksanakan pelayanan publik kepada warga masyarakat, dan pelaksanaannya terpantau tertib dan lancar, “Dihimbau kepada Kades dan stafnya serta di himbau kepada agar dapat memberikan pelayanannya sebaik mungkin dan apabila ada informasi yang berkaitan dengan kamtibmas agar segera berkordinasi dengan pihak kami,
Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek Sukarame”, ucap Aiptu M Syafei.

“Diharapkan lingkungan Desa selalu kondusif pelayanan dari pihak desa pada masyarakat selalu memuaskan, layanilah warga masyarakat dengan niat ibadah, berilah bumbu pelayanan dengan Ramah dan senyum humanis, usahakan dan hindari jangan sampai ada warga masyarakat yang merasa kecewa karena pelayanan yang tidak baik”, ujar Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button