POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Gatur Lalin Pagi Personel Polsek Bantarkalong Di Pertigaan Karanglayung

POLSEK BANTARKALONG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari senin pagi, 30 Januari 2023, Anggota Polsek Bantarkalong Bripka Ade Nuryadin Melaksanakan Gatur Lalin dilokasi sekitar Pertigaan Karanglayung Jalan Pemuda II Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut diharapkan dapat mengantisipasi dari kemacetan lalu lintas, serta mengantisipasi dari rawannya laka lantas.

Dalam giat tersebut kami juga sekaligus menyampaikan himbauan lalulintas kepada para pengendara sepeda motor untuk selalu membawa kelengkapan surat surat seperti SIM, STNK dan KTP.

“Agar kendaraan diperiksa kelayakannya seperti lampu lampu dan rem semua berfungsi dengan baik, juga kunci kunci serta jas hujan, agar lancar dan selamat dalam perjalanan”, ungkap Bripka Ade Nuryadin.

Kapolsek Bantarkalong juga menambahkan, “Dengan kehadiran anggota yang bertugas melaksanakan gatur, kami berharap warga masyarakat para pengendara dalam perjalanannya lancar, selamat, serta warga masyarakat juga nyaman dan merasa aman diwilayah hukum Polres Tasikmalaya arus kendaraan selalu lancar”, ucap AKP Mugiono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button