Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP Monitoring Ke – 4 Desa Pasca Turun Hujan

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP didampingi anggotanya Brigadir Aditia Dian Hermawan melakukan pengecekan ke-4 desa yang ada diwilayah hukumnya pada hari kamis (01/10/2020), sekitar pukul 10 : 00 WIB.

Kegiatan patroli dan pengecekan pertamanya Kompol H. Asep Ishak, S.IP ke desa cibatuireng yang kebetulan kepala desanya sedang tidak ada ditempat.

Dilanjut ke desa cibatu diterima langsung oleh kepala desanya Ade Hernawan bersama stafnya.

Demikian pula dikantor desa cintawangi, Kapolsek karangnunggal disambut oleh kepala desanya Tohir Elin Sumarlin yang secara kebetulan baru selesai melaksanakan rapat diaula desa.

Diakhir kegiatan patrolinya kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP ke desa sukawangun disambut hangat oleh kepala desa Iman Carliyan.

Dalam silaturahminya tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP melakukan patroli serta pengecekan pasca turun hujan juga sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan memberikan arahan menjelang pemilihan umum kepala daerah serentak Kabupaten Tasikmalaya 2020, pada 9 Desember mendatang agar bisa menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah masing-masing.

Kepada awak media Suaraindependentnews Kompol H. Asep Ishak, S.IP menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengecekan kewilayah hukumnya merupakan intruksi dari kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI.

Ditambahkan oleh Kapolsek Karangnunggal dari hasil monitoring tersebut alhamdulillah tidak terjadi tanah longsor maupun banjir juga tidak ada pertandingan yang sifatnya berpotensi kerumunan massa, pungkas Kompol H. Asep Ishak, S.IP mengakhiri wawancaranya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button