Tak Berkategori

AMAR Fokus Sukseskan Golkar Dalam Pileg Kabupaten Cirebon, Untuk Pilpres Dukung Airlangga Hartato.


Cirebon, suaraindependentnews id | Meski namanya masuk dalam kandidat Bakal Calon Legislatif di Dapil 1 Kabupaten Cirebon yang buming dan diperhitungkan oleh lawan politiknya, Andre Maman Roenza (AMAR) menyampaikan tetap patuh pada keputusan Partai Golkar yang mengusung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 nanti.

AMAR yang kali pertama karir politiknya bergabung dengan Partai Golkar, mengaku akan fokus memenangkan dirinya dan Partai Golkar pada Pileg 2024 nanti. Perihal Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, secara maksimal akan mendukung serta mensukseskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden.

”Fokus saya yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Untuk Pilpres 2024, saya pasti mendukung dan mensukseskan Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres,” kata bung Andre Maman Roenza (AMAR) saat dihubungi melalui celulernya, Rabu (26/4/2023).

Sebagai Kader dan Fungsionaris Golkar, sosok yang kerap disapa Kang AMAR ini bakal tunduk pada aturan dan keputusan yang telah diambil Golkar. Golkar sudah lama memutuskan mengusung Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024. Tak hanya mendukung Airlangga Hartato untuk maju di Pilpres 2024, bung AMAR juga berkomitmen memenangkan Golkar di Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon, khususnya Dapil 1.

Disinggung soal buming dan salah satu Bacaleg yang diperhitungkan oleh lawan politiknya di Dapil 1 pada Pileg 2024, AMAR tetap bergeming dan menyatakan akan tetap patuh pada aturan dan keputusan yang telah diambil oleh Partai Golkar dari tingkat DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon hingga DPP.”

AMAR juga merasa bangga bisa diterima dan bergabung untuk menjadi salah satu Kader/Fungsionaris Partai Golkar yang mendapat rekom untuk maju pada Pileg 2024 untuk Dapil 1 (Plumbon, Sumber, Plered, Weru dan Dukupuntang). AMAR menyampaikan rasa bangganya kepada Teguh R Merdeka yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang menjadi motivator bagi saya untuk terus maju bersama Partai Golkar. Tegas AMAR.

Sejak saya memutuskan untuk memakai baju politiknya berwarna kuning dan merupakan satu-satunya Bacaleg Partai Golkar utusan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang mengikuti Dikpolsus (Pendidikan Politik Khusus) yang diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar di Bandung pada Maret 2023, arah politik saya bergantung pada arahan partai dan merupakan petugas partai yang harus taat pada perintah partai, pungkasnya.(Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button