Tak Berkategori

Bupati Cirebon H. Imron Hadiri Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Family Cup Ke-2 Tahun 2022 Di Desa Kalirahayu Kec. Losari.


Kalirahayu_Cirtim, suaraindependentnews .id | Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Family Cup ke-2 di Desa Kalirahayu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon dalam rangka memperingati haul Abah Muhamad ke-7 Tahun 2022 yang diikut oleh tim sepak bola dari Jawa Barat dan Jawa Tengah, resmi ditutup oleh orang nomor satu di Kabupaten Cirebon, yakni Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. yang didampingi Forkopimcam Losari diantarannya H. Muklas (Camat Losari), Kompol Alisman (Kapolsek Losari), serta Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, H. Tanung Hidayat (F-PKB) dan H. Sofwan, ST. (F-Gerindra), Kuwu Desa Kalirahayu, Abdurrohim serta Kanuri dari Biro Non Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya, Minggu (4/9/2022).


Acara yang digelar di Lapangan sepak bola Benhil Kalirahayu Losari-Cirebon ini dilaksanakan Kik Off Pertandingan pertama pada bulan Agustus 2022 sampai dengan Grand Final antara kesebelasan Warfat FC (Dukuh Jeruk-Brebes) vs Cirtim FC (Gebang-Cirebon) yang dimenangkan oleh Warfat FC dengan score 1-0, selanjutnya dilaksanakan acara penutupan pada hari ini Minggu, (4/9/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar (alm) Abah Muhamad ini bekerjasama dengan panitia turnamen lainnya, diharapkan menjadi ajang semangat pemuda pemudi untuk meningkatkan prestasi olahraga serta sebagai sarana silaturahmi, menjalin sinergitas yang baik dari para peserta open turnamen Family Cup ke-2 yang kami selenggarakan, tutur Muslihah.


Anak pertama dari (alm) Abah Muhamad dan juga anggota Biro Non Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya ini juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. dan Forkopimcam Losari serta H. Sofwan, ST. dan H. Tanung Hidayat anggota DPRD Kab.Cirebon disela kesibukannya masih bisa menyempatkan hadir dan mengikuti acara penutupan kegiatan ini secara resmi.

Begitu pula kepada seluruh tim dan sporter serta masyarakat yang sudah menjadi yang terbaik, sehingga turnamen berjalan lancar dan sukses.


Dalam kesempatan ini, H. Imron sebagai tamu kehormatan juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dengan sukses, damai hingga acara selesai. (Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button