Tak Berkategori

Anggota DPRD F-PKB, H Tanung Hidayat Kunjungi Posko Mudik Satkorcab Banser Di Losari.


Cirebon, suaraindependengnews.id | Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PKB Dapil V (Losari, Pabedilan, Babakan, Pangenan dan Gebang), H Tanung Hidayat meninjau posko mudik Satkorcab Banser Losari yang berlokasi di samping Koramil 2004 Losari.

Dalam kunjungannya, H Tanung Hidayat mengapresiasi langkah Satkorcab Banser Kabupaten Cirebon yang mendirikan 8 zona Posko Mudik di sepanjang jalur Pantura dari Palimanan-Losari, salah satunya posko mudik Banser yang berlokasi si Losari yang merupakan perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah.

H Tanung Hidayat juga memberikan semangat kepada seluruh sahabat Banser yang sedang bertugas di Posko Mudik Banser, khsusnya yang bertugas di Posko Mudik Banser Losari.

“Sangat berharap agar Kader-kader PKB selalu bersama-sama NU untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, saling membantu memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik,” ucap H Tanung Hidayat kepada suaraindependentnews.id. Kamis, (20/4/2023).

Selain memberikan semangat kepada para sahabat Banser yang sedang bertugas di Posko Mudik Banser Losari, H Tanung Hidayat memberikan bantuan logistik operasional Posko berupa kopi, aqua dan mie gelas yang diterima langsung oleh beberapa anggota Banser yang sedang bertugas di posko mudik Banser Losari.

H Tanung Hidayat sangat mengapresiasi tugas Banser yang telah merelakan waktu dan tenaga yang seharusnya dihabiskan bersama keluarga, namun digunakan untuk membantu keluarga yang lebih besar, keluarga Nahdliyin dan masyarakat luas yang melakukan mudik ke kampung halaman.

Sementara itu, senior Banser Losari yang sedang bertugas, Kayanto, S.Pd.I., S.Pd. menerangkan bahwa melayani pemudik menjadi tugas mulia yang masuk kategori ibadah sosial bagi kami selaku Banser.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan H Tanung Hidayat anggota DPRD F-PKB Kabupaten Cirebon serta bantuan operasional untuk Posko Mudik Banser Losari.” terangnya.

H Tanung Hidayat menambahkan, selain melakukan kunjungan ke posko mudik Banser, juga sebelumnya telah melakukan giat berbagi kepada 1000 kaum dhuafa dan anak yatim piatu di berbagai desa yang ada wilayah Dapil V, pungaksnya. (Kabiro).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button