POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Pospam Manonjaya Melaksanakan Pemantauan Dan Pengaturan Arus Balik

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapospam Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos, Melaksanakan Giat Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya di Depan Pos Pam Manonjaya pada hari Senin 24 April 2023.

Pada Kegiatan Tersebut Kapospam Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos di depan Pospam Manonjaya melaksanakan Kegiatan Pengaturan dan Pemantauan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya yang terpantau cukup meriah tapi tetap berjalan lancar.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos, mengatakan bahwa Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk jajarannya agar selalu berperan aktif dalam menghadapi Arus Mudik dan Balik Guna Terciptanya Situasi arus lalulintas yang lancar dan Kamtibmas yang aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos. Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di Pospam Manonjaya selalu berperan aktif dalam mengatur lalulintas dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Lodaya sekarang ini khususnya di wilayah sekitar Pospam Manonjaya Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button