POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Kamar Kontrakan, Polisi Lakukan Penyelidikan

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ditemukannya seorang pria dalam keadaan meninggal dunia di kamar kontrakannya, sempat gegerkan warga di Kampung Citapen Kidul Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu, 21 Januari 2023.

Korban diketahui bernama Dede Wahyu (54), warga Kampung Cibogor Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan membenarkan adanya penemuan mayat di kamar kontrakan.

“Benar, tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, kami menerima laporan warga dan langsung mendatangi TKP, untuk memastikannya”, ungkapnya.

Setelah memastikan, lanjut Kapolsek, kemudian pihaknya berkoordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah TKP.

“Kami melakukan pengamanan selama dilakukannya olah TKP oleh Unit Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Menurutnya, hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukannya bekas luka atau tanda akibat penganiyaan, kemudian pihaknya menghubungi keluarga korban.

“Informasi dari keluarganya, selama ini korban menderita sakit, dan keluarga korban sepakat tidak akan dilakukan autopsi kepada korban”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button