POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Peduli Disabilitas, Kapolres Tasik Kota Berikan Kursi Roda Dan Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Bakti Peduli Disabilitas dengan memberikan kursi roda serta sembako kepada seorang berkebutuhan khusus di Kampung Babakanloa Tengah RT 020/003 Desa Sukamahi Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 31 Agustus 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto dan PJU Polres dan Forkopimcam menyerahkan secara langsung kursi roda dan paket sembako kepada seorang anak berkebutuhan khusus bernama Bapak Iing (63) tahun.

“Kegiatan bakti kepedulian disabilitas sebagai wujud kepedulian Polres Tasik Kota dalam melayani masyarakat dan membantu warga, semoga dapat membantu Raihan dalam beraktifitas”, ujar Ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Camat Sukaratu Kusnanto mengapresiasi Program Pelayanan Bakti Polres Tasik Kota Peduli Disabilitas dengan memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warganya yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, salah satu warga saya mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako dari Program Pelayanan Bakti Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas”, ungkapnya.

Sementara itu, Anak Bapak Iing, Devi sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya.

“Terima kasih pak Kapolres, saya merasa terbantu sekali. Dengan kursi roda ini dapat memudahkan anak saya untuk  beraktivitas”, ungkapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button